Mikir aja

mata kuliah Teori Komunikasi yang hari ini, gw rada-rada ngantuk coy.

jadwal kuliahnya jam setengah satu, dosennya baru dateng jam setengah 2 lewat. katanya sih habis ngisi acara gt, di hotel aston. au dah..

terlepas dari semua itu, kuliah tadi gw ga konsen aja jadinya. ngantuk-ngantuk ga jelas gitu. gw baca Medicinus, semacam majalah anak FK, yang beberapa waktu lalu gw dapet dari Ghea.

sebagai anak FK juga (tapi gw Fakultas Komunikasi..) gw cukup tertohok. kita ga punya persma. di Fikom Jatinangor ada dJatinangor sih, tapi di Fikom Bandung gada.

seberapa penting sih peran persma di tengah-tengah kehidupan mahasiswa?

menurut gw itu penting. persmahasiswa merupakan penjembatan pemikiran-pemikiran cemerlang nan rupawan mahasiswa yang ada.

hahaha

kacau.. gw nulis ini masih dalam keadaan ngantuk bro,

tapi gw masih mikir, dan gw berencana membangun koalisi untuk memecahkan hal ini.

gw bikin persma aja apa ya?

(mikirr..)

Leave a Reply

