Mikir aja

mata kuliah Teori Komunikasi yang hari ini, gw rada-rada ngantuk coy.

jadwal kuliahnya jam setengah satu, dosennya baru dateng jam setengah 2 lewat. katanya sih habis ngisi acara gt, di hotel aston. au dah..

terlepas dari semua itu, kuliah tadi gw ga konsen aja jadinya. ngantuk-ngantuk ga jelas gitu. gw baca Medicinus, semacam majalah anak FK, yang beberapa waktu lalu gw dapet dari Ghea.

sebagai anak FK juga (tapi gw Fakultas Komunikasi..) gw cukup tertohok. kita ga punya persma. di Fikom Jatinangor ada dJatinangor sih, tapi di Fikom Bandung gada.

seberapa penting sih peran persma di tengah-tengah kehidupan mahasiswa?

menurut gw itu penting. persmahasiswa merupakan penjembatan pemikiran-pemikiran cemerlang nan rupawan mahasiswa yang ada.

hahaha

kacau.. gw nulis ini masih dalam keadaan ngantuk bro,

tapi gw masih mikir, dan gw berencana membangun koalisi untuk memecahkan hal ini.

gw bikin persma aja apa ya?

(mikirr..)

Advertisements

My New Blog

 

bismillahh..

akhirnya jadi juga blog ini.

sebelumnya gw udah coba buat tulisan begini begitu di blog gw yang lain. tapi emang dasar dodol aja, gw lupa passwordnya. huhuw.

sekarang mencoba memulainya dari awal lagi.

niat awal gw cuma ingin menulis, belajar menulis, menulis yang dipelajari, mempelajari tulisan.

menulis hari-hari, hari-hari menulis, tulisan sehari-hari.

sebagai mahasiswa jurnalistik, gw merasa tertuntut (dituntut juga mungkin..) untuk bisa bereksplorasi melalui tulisan. ini tahun kedua gw kuliah, dan gw merasa masih jauuuuhh banget dari idealnya seorang jurnalis.

so, yaahh kepikiran untuk berubah ajaa.

semoga tulisan-tulisan gw ke depannya bisa berguna,

berguna buat gw, sebagai latihan.

berguna buat yang ngebaca, sapa tau bisa membantuu..

hehehe

SEMANGAT..!!

^o^